Rabu, 17 November 2010

Kisah kawan lama

Cerita mengenai Karmann Ghia dalam kehidupan saya dibawa oleh seorang kawan lama yang merupakan bos saya sendiri. Begitu besar kecintaan seorang kawan ini terhadap Volkswagen type Karmann Ghia. Secara pribadi saya belum pernah melihat secara asli bentuk kendaraan ini di Indonesia... Sehingga saat itu saya belum bisa mengatakan kesukan saya terhadap kendaraan tersebut. Berbicara mengenai keluarga Volkswagen saya pun memiliki kekaguman kepada sebuah type yaitu VW Combi yang dilansir dari negara Jerman. Kembali ke topik Kawan Lama, saat itu juga saya mulai berselancar di dunia maya untuk mencari informasi mengenai Karmann Ghia, alhasil saya pun jatuh hati pada kendaraan tersebut. Kendaraan dengan tipe sedan ini memang didesain untuk kenyamanan dan tentunya beberapa type telah didesain dengan atap yang bisa dibuka-tutup, pilihan yang tepat buat anak muda dikala itu untuk mejeng dengan mobilnya.

Matchbox 2010 Lesney Edition '69 Type 14 Karmann Ghia Convertible, 1:64 Scale - SOLD OUT
menjadi pilihan saya dalam mengekspresikan khayalan dan imagi mengenai rodaempat tersebut.Salah satu koleksi saya ini bersedia saya lepas dengan harga Rp 165.000 belum termasuk ongkir. Dua jempol selalu saya berikan untuk produk Matchbox seri Lesney Edition, dikarenakan detail yang sangat kuat ditambah lagi material besi yang dipergunakan bukanlah bahan murahan. Bisa dikatakan tidak pernah ada penyesalan bagi saya untuk membeli diecast tersebut.

Bagi rekan-rekan yang berminat dapat menghubungi / sms saya di nomor 021 - 9944 1771.

Salam rodaempat, grung…grung…grung…!!!